Lokasi Kontraktor parket lantai kayu di Jakarta Pusat

Lokasi Kontraktor parket lantai kayu di Jakarta Pusat - Apakah anda sedang mencari lokasi kontraktor di wilayah Jakarta Pusat ? Jika benar, anda berada di tempat yang tepat karena kami akan mengulas tentang hal tersebut.

Namun bagi anda yang ingin langsung menemukan kontrator parket lantai kayu di Jakarta bisa langsung menghubungi saya :
 Arif
Fast Response Call/ WA 0811203032

Lantai kayu adalah jenis lantai yang cukup banyak digunakan dengan segudang kelebihannya.

Lokasi Kontraktor parket lantai kayu di Jakarta Pusat
Kelebihan-kelebihan lantai kayu antaranya : 
  1. memiliki nilai estetika yang tinggi dengan corak kayu alam 
  2. lebih nyaman digunakan karena terbuat dari unsur kayu sehingga tidak dingin dan juga tidak terlalu panas 
  3. empuk. Selain karena hangatnya, tetapi juga empuk pada lantai kayu ini menjadi nilai lebih pada lantai kayu. Sehingga wajar bila banyak orang yang tidak ragu-ragu untuk berbaring diatas parket lantai kayu tersebut. 
baca juga : Kontraktor parket kayu Merbau Jakarta Timur

Akan tetapi sebelum lebih lanjut membeli lantai kayu, sebaiknya anda mengenal jenis-jenis lantai kayu yang disediakan karena perbedaan jenis lantai kayu ini benar-benar berbeda.

Perbedaan lantai kayu dari segi bahannya Terdapat dua jenis lantai kayu yang bisa dipilih dan dibedakan dari bahannya.  Yaitu parket kayu solid dan parket laminated.

Parket solid adalah jenis lantai kayu yang terbuat dari kayu utuh, sedangkan laminated parket adalah jenis lantai kayu yang terbuat dari serbuk kayu.

Sedangkan lantai kayu dari segi penempatannya dibedakan menjadi 2 yaitu :

Lokasi Kontraktor parket lantai kayu di Jakarta Pusat
Lantai kayu indoor dan outdoor Lantai kayu Indoor biasanya berupa lempengan-lempengan kayu yang dipasang secara rapat tanpa celah. Jenis kayu yang digunakanpun lebih didahulukan yang memiliki corak mantap seperti parket kayu Jati dan Sonokeling

Lokasi Kontraktor parket lantai kayu di Jakarta Pusat
Sedangkan lantai kayu outdoor biasanya berupa kaso-kaso kayu tebal yang memanjang, dengan cara pasangnya yang diberi jarak antara lantai kayu sebagai tempat mengalirnya air. Kayu-kayu yang digunakan untuk lantai kayu outdoor ini antaranya parket kayu bengkirai dan Ulin dengan mengutamakan tingkat keras serta sipat tahan perubahan cuacanya.

baca juga : Kontraktor lantai kayu Jati Jakarta Barat

Sekali lagi bagi anda yang sedang mencari lokasi kontraktor parket lantai kayu Jakarta pusat jangan sungkan untuk menghubungi saya sebagai salah satu kontraktor di Jakarta tersebut.
Arif
Fast Response Call/ WA 0811203032

Comments

Popular posts from this blog

Kontraktor parket kayu Merbau Jakarta Timur

Kontraktor lantai kayu Jati Jakarta Barat